Wednesday, May 23, 2012

Taco Salad!

As you may have guessed by now, I love salads. My Aunt served this Taco Salad at her house once and our family has been making it ever since. It is a quick and easy lunch to make when having a few friends over.
Tear apart 1 head of iceburg lettuce (I used red leaf and romaine) and set aside.

In a skillet brown 1pound of ground beef, drain, add 1 package taco seasoning (I add 1/4 - 1/2c. water). Drain/rinse 1 can of red kidney beans and add to meat mixture then set aside to cool.  

Add chopped black olives (3/4 can), 1 small onion and 1 tomato to the lettuce.

Add 4-6 oz. grated Sharp Cheddar cheese.

Then add the secret ingredient......1 bag of crushed up Fritos. Finally, add meat mixture to salad.
Toss with one bottle of mixed Good Seasons Dressing (3/4 bottle or to your liking)

Once served in individual bowls I then put some Taco sauce on top.

I like this salad sooooo much that I could eat the entire bowl!
Jen

linking to: Tasty Tuesday

Pin It

5 comments:

Robin B. said...

This looks delicious! Love the easy steps and great pics, too. :)

oakleyses said...

wedding dresses, herve leger, lululemon outlet, canada goose jackets, nfl jerseys, canada goose, babyliss pro, mcm handbags, canada goose, canada goose uk, ugg australia, ghd, giuseppe zanotti, longchamp, uggs outlet, ferragamo shoes, nike huarache, canada goose outlet, north face outlet, soccer jerseys, celine handbags, hollister, ugg, bottega veneta, instyler, mont blanc, valentino shoes, jimmy choo outlet, insanity workout, canada goose, marc jacobs, ugg boots, ugg boots, new balance shoes, reebok outlet, abercrombie and fitch, beats by dre, chi flat iron, asics running shoes, nike roshe run, rolex watches, mac cosmetics, soccer shoes, north face jackets, vans shoes, ugg pas cher, p90x, birkin bag

Unknown said...

Kami adalah industri Toko Mebel yang menjual mebel berkualitas harga murah Mebel Jepara Minimalis yang tentunya dengan kualitas terbaik dan khas dari pengrajin mebel dengan ukiran mebel Almari pakaian minimalis Jati katalog produk mebel kami banyak dan lebih dari ratusan hingga ribuan produk yang bisa anda cek disini meja makan minimalis dengan harga yang relatif murah anda sudah bisa mendapatkan produk Kamar Set Jati Minimalis asli produk mebel jepara yang berkualitas dan di kerjakan oleh para tukang kayu asli jepara yang sudah berpengalaman di bidangny. Selain itu toko mebel kami juga menjual produk kursi tamu minimalis asli produk jati dari jepara, Di samping itu produk yang kami tawarkan memang benar-benar mempunyai kualitas tinggi, tersedia juga produk buffet minimalis yang merupakan salah satu produk utama yang harus ada dalam satu hunian rumah kami sediakan dengan berbagai macam model Meja Makan Minimalis produk minimalis yang tentunya sangat elegant Kursi untuk ruang Tamu Jati Minimalis sampai dengan model yang mewah yang tentunya. kemewahan dari produk yang kami tawarkan berbeda dengan yang lain contohnya meja rias minimalis produk modern berbahan baku jati yang tentunya sangat awet untuk anda peroleh untuk ditempatkan di rumah anda, semua itu anda bisa melihatnya di katalog produk tempat tidur minimalis asli karya toko jati Mebel Jepara Minimalis. Kami juga ada produk modern berbahan baku jati yang tentunya sangat awet untuk anda peroleh untuk ditempatkan di rumah anda, semua itu anda bisa melihatnya di katalog produk mebel minimalis untuk semua produk yang kami tawarkan semuanya kami tawarkan produk tersebut dengan harga mebel jepara. Anda jangan khawatir karena produk yang kami jual itu mempunyai kualitas yang terjamin yang di buat oleh para pengrajin furniture jepara yang sudah berpengalaman di bidangnya. Tentunya kami tidak ingin mengecewakan para konsumen kami,maka dari itu kami memberikan produk furniture rumah minimalis dengan harga yang terjangkau. Semua furniture yang kami jual adalah produk dari kami dan jika anda ingin melihat koleksi furniture dari jepara anda bisa mengunjungi toko online jual furniture minimalis jepara yang berkualitas dan terpercaya.

theetayt said...

cliquez maintenant sacs de répliques source de l'article répliques de sacs à main gucci essayez ceci jetez un œil sur ce site Web

readoa said...

f9m49p9p39 u3h01g0b86 g6r25w3f57 i2m20d7c80 p7t64z4e14 u4p88d1a66