Wednesday, August 8, 2012

Blueberry Recipes

After spending a day picking blueberries it was time to start cooking! Here are some of my keeper blueberry recipes.
This cake is moist, delicious and great if you are having guests.
We took this to a party on Saturday and it was a hit. This recipe calls for white balsamic vinegar and it  blends all the flavors nicely.
Blueberry Smoothie
1 cup vanilla almond milk
6oz. container vanilla Greek yogurt
3/4 cup fresh or frozen blueberries
1/2 of a banana
ice (if you use fresh blueberries)
Usually I will add an Acai ( great for extra antioxidants) packet as well or fresh strawberries. To change things up I often add peanut butter but the boys don't like it so I left it out this time.
Baked Oatmeal
I first saw this at Lulabelle's View and you can also find it here.
What I like about this oatmeal is that there is a layer of bananas on the bottom so my kids are getting two  fruits as they begin their morning.
Blueberries and walnuts on my Greek yogurt.
Lastly, I freeze blueberries on a cookie sheet
before transferring them to freezer bags for future use!

Jen
Linking to: Tasty Tuesday
Pin It

3 comments:

oakleyses said...

moncler, vans, air max, iphone 6 cases, converse shoes, pandora charms, timberland boots, wedding dresses, lancel, moncler, supra shoes, moncler, ray ban, parajumpers, moncler, hollister, gucci, thomas sabo, oakley, rolex watches, swarovski crystal, converse, pandora charms, karen millen, montre homme, juicy couture outlet, moncler outlet, ralph lauren, links of london, hollister clothing store, louis vuitton, pandora jewelry, hollister, baseball bats, canada goose, louboutin, air max, juicy couture outlet, swarovski, canada goose, ugg, moncler, ugg, coach outlet store online, moncler, toms shoes

oakleyses said...

louis vuitton, michael kors outlet, coach purses, michael kors outlet, tory burch outlet, nike shoes, kate spade outlet, michael kors outlet, polo ralph lauren outlet, prada handbags, louboutin outlet, oakley sunglasses cheap, longchamp handbags, oakley sunglasses, longchamp outlet, true religion jeans, coach outlet, michael kors outlet, oakley sunglasses, michael kors outlet, air max, polo ralph lauren outlet, true religion jeans, longchamp handbags, gucci outlet, louboutin, jordan shoes, tiffany and co, burberry outlet, prada outlet, louis vuitton handbags, louboutin, tiffany and co, ray ban sunglasses, louis vuitton outlet, louis vuitton outlet, ray ban sunglasses, burberry outlet, christian louboutin shoes, michael kors outlet, kate spade handbags, coach factory outlet, louis vuitton outlet stores, coach outlet store online, chanel handbags, air max, nike free

Unknown said...

Kami adalah industri Toko Mebel yang menjual mebel berkualitas harga murah Mebel Jepara Minimalis yang tentunya dengan kualitas terbaik dan khas dari pengrajin mebel dengan ukiran mebel Almari pakaian minimalis Jati katalog produk mebel kami banyak dan lebih dari ratusan hingga ribuan produk yang bisa anda cek disini meja makan minimalis dengan harga yang relatif murah anda sudah bisa mendapatkan produk Kamar Set Jati Minimalis asli produk mebel jepara yang berkualitas dan di kerjakan oleh para tukang kayu asli jepara yang sudah berpengalaman di bidangny. Selain itu toko mebel kami juga menjual produk kursi tamu minimalis asli produk jati dari jepara, Di samping itu produk yang kami tawarkan memang benar-benar mempunyai kualitas tinggi, tersedia juga produk buffet minimalis yang merupakan salah satu produk utama yang harus ada dalam satu hunian rumah kami sediakan dengan berbagai macam model Meja Makan Minimalis produk minimalis yang tentunya sangat elegant Kursi untuk ruang Tamu Jati Minimalis sampai dengan model yang mewah yang tentunya. kemewahan dari produk yang kami tawarkan berbeda dengan yang lain contohnya meja rias minimalis produk modern berbahan baku jati yang tentunya sangat awet untuk anda peroleh untuk ditempatkan di rumah anda, semua itu anda bisa melihatnya di katalog produk tempat tidur minimalis asli karya toko jati Mebel Jepara Minimalis. Kami juga ada produk modern berbahan baku jati yang tentunya sangat awet untuk anda peroleh untuk ditempatkan di rumah anda, semua itu anda bisa melihatnya di katalog produk mebel minimalis untuk semua produk yang kami tawarkan semuanya kami tawarkan produk tersebut dengan harga mebel jepara. Anda jangan khawatir karena produk yang kami jual itu mempunyai kualitas yang terjamin yang di buat oleh para pengrajin furniture jepara yang sudah berpengalaman di bidangnya. Tentunya kami tidak ingin mengecewakan para konsumen kami,maka dari itu kami memberikan produk furniture rumah minimalis dengan harga yang terjangkau. Semua furniture yang kami jual adalah produk dari kami dan jika anda ingin melihat koleksi furniture dari jepara anda bisa mengunjungi toko online jual furniture minimalis jepara yang berkualitas dan terpercaya.